Kamis di 20.46 |  

Ada seorang anak sedang sakit parah dan anak satu satunya…ayahnya berkata bu kita baru krisis uang ini bu .gimana anak kita sedang sakit ?
ibu bicara :pak lebih baik bapak pinjam hutang dulu ama tetangga supaya anak kita bisa dibawa kedokter untuk berobat….bapak itu bilang iya..tetapi tidak melaksanakannya….Cuma dibibir aja.! bapak ini pikir sakit panas biasa besuk juga sudah sembuh pikirnya..malah bapak ini bertemu teman dan ngobrol yang lain .bahkan temannya ingin menimjamkan hutan karena tahu anaknya sakit tapi bapak ini merasa gensi dan malu maka pertolongan temannya tadi ditolaknya… lantas menjelang malam anak ini kejang kejang dan meninggal …si ibu menanggis dan si bapak baru pulang kaget karena anaknya sudah terbujur kaku karena sudah meninggal…bapak ini kecewa dan berkata kenapa aku tidak ikuti kata istriku dulu dan mengusahakan supaya anakku bisa berobat dulu .Sekarang aku kehilangan permata hatiku yang tidak ternilai harganya.
Anda mungkin sudah mendengar kata teman-teman anda bahwa Astraka bagus programnya..tetapi dirimulah yang menentukan langkah mana yang akan kamu ambil apakah menunggu sudah ekonomimu mati total dan tidak mendapatkan apapun !!!atau kamu mau melangkah waktu teman atau istrimu memberikan saran yang baik ini!!!
Diposting oleh Astraka
Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. Astraka